Jumat, 01 April 2016

Dear Blogger

Gue mau cerita dikit aje yeh,
seharian ini bete banget ger, tau gak sih kerjaan dikantor jadi numpuk banget, gara" ada 1 temen gue dipecat.
Gue kerja kantoran, kata orang mah gaji gue gede, padahal mah bikin mewek ger-_____- tiap malem gue mikirin gaji gue yang gak seberapa *anjirlebaybgtt* tapi beneran loh, mirissss banget.
Tapi tak apalah, kalo kata belahan jiwa gue semiris apapun nikmatin aja jalan Tuhan.
Pasti akan indah pada waktunya, *anjaaaaaaaaay*
beydewey gue punya sahabat dan dia udah lahiran, dan gue jadi aunty cantiksssss, pagi sebelum kekantor gue belanja belanji dulu buat anak gue, alias keponakan gue, soalnya balik kantor langsung mau cusssss kesana. HaHaaa, dan gue bakal hiatus sekitar 2harian lah, mau hol hol dulu alias holidaaaaay.
bhay aaaah !!!!!

#kntrltc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar